Customer Betah, Revenue Bertambah

Peningkatan Profit

%

Konversi Rate

Hal ini berdasarkan dari pengalaman klien kami sih. Bahwa kombinasi strategi CRM dan teknologinya memberikan dampak.

Pengalaman Dari Klien-Klien Kami

Kami menemukan fakta pada klien kami. Dengan memanfaatkan CRM Berdampak Peningkatan Pada Penjualan tiap tahunnya Karena…

%

Target Penjualan Tercapai,

%

Produktivitas Team Naik,

%

Bisnis besar mengunakan perangkat lunak Sales Pipeline,

%

Kepuasan Pelangan Naik,

%

Tingkat Konversi Penjualan Naik

Semuanya itu kuncinya pada keefektifitasan dan keefisiensian dari proses Customer Relationship Management efektif melalui transformasi penggunaan digitalisasi IoT.

Bahkan diantaranya setelah infrastruktur automatisasi berhasil dibangun, pencapaiannya bisa mencapai 300% tiap tahunnya.

Customer Relationship Management Platform

PROCESS IMPACT

Klien kami mengalami peningkatan 150% lebih dari ekspektasi mereka lewat Transformasi Digitalisasi Bisnis Terbaik. Detail silakan hubungi : +62 817-193-043

Dari beberapa klien kami, berikut proses CRM yang memberikan dampak signifikan :

WON

Mereduksi budget biaya operasional, perawatan dan perawatan

REPEAT

Mereduksi budget biaya operasional, perawatan dan perawatan

SALES ORDER

Mereduksi budget biaya operasional, perawatan dan perawatan

QUOTATION

Mereduksi budget biaya operasional, perawatan dan perawatan

OPPORTUNITIES

Mereduksi budget biaya operasional, perawatan dan perawatan

LEADS

Mereduksi budget biaya operasional, perawatan dan perawatan

Sepenggal Penjelasan Tentang CRM

Customer Relationship Management Platform

Pengalaman klien kami, CRM berdampak peningkatan profit 300 % Konversi Rate. Info 0881-5028-407 , Customer Relationship Management Platform adalah SOLUSINYA.

Simpelnya Apa Itu Sih CRM ?
Penjelasan Simpel tentang CRM
CRM adalah strategi pengelolaan Hubungan Kebahagiaan Pelanggan dengan mengandalkan teknologi aplikasi berbasis cloud . Tujuannya sederhana: Bikin pelanggan betah, berdampak pada meningkatkan hubungan bisnis. Dampaknya penjualan jadi meningkat (dari pengalaman klien kami) 150% hingga 300%
Pentingnya CRM Buat Bisnis Kamu Apa Sih?
CRM Di Anjurkan Buat Bisnis Kamu
Karena sistem CRM membantu perusahaan tetap terhubung dengan pelanggan, merampingkan proses, dan meningkatkan profitabilitas. Selain meningkatkan penjualan, juga mengurangi cost operasional (efisiensi).

Saat semua orang berbicara tentang CRM, biasanya mereka akan terbantukan dalam hubungan perusahaan secara personal dan emosional kepada semua klien — termasuk pelanggan, pengguna layanan, kolega, atau pemasok — dalam proses bisnis akan menemukan benefit baru; termasuk menemukan pelanggan baru, memenangkan bisnis mereka, dan memberikan dukungan dan layanan tambahan di seluruh hubungan.

Apa Yang Bisa Di Dapat Lewat CRM?
Klien Kami Membutikannya, Hal-hal Yang Mereka Dapatkan:
1. FOKUS PERBAIKAN DI BOTTOM LINE BISNIS KAMU.
Penggunaan platform CRM telah terbukti memberikan hasil yang nyata – termasuk peningkatan langsung pada intinya. Aplikasi CRM memiliki rekam jejak yang terbukti meningkat:
2. MENGIDENTIFIKASI DAN MENGkategorikan LEAD.
Sistem CRM dapat membantu Anda mengidentifikasi dan menambahkan prospek baru dengan mudah dan cepat, serta mengkategorikannya secara akurat. Dengan berfokus pada prospek yang tepat, penjualan dapat memprioritaskan peluang yang akan menutup transaksi, dan pemasaran dapat mengidentifikasi prospek yang perlu lebih dipelihara dan mengarahkan mereka untuk menjadi prospek yang berkualitas.

Dengan informasi yang lengkap, akurat, terpusat tentang klien dan prospek, penjualan dan pemasaran dapat memusatkan perhatian dan energi mereka pada klien yang tepat.
3. MENINGKATKAN REFERRAL DARI PELANGGAN ADA.
Dengan memahami pelanggan Anda lebih baik, peluang cross-selling dan upselling menjadi jelas — memberi Anda kesempatan untuk memenangkan bisnis baru dari pelanggan yang sudah ada.

Dengan visibilitas yang lebih baik, Anda juga dapat membuat pelanggan Anda senang dengan layanan yang lebih baik. Pelanggan yang puas cenderung menjadi pelanggan tetap, dan pelanggan tetap menghabiskan lebih banyak — hingga 33% lebih banyak menurut beberapa penelitian.
4. MENAWARKAN DUKUNGAN PELANGGAN YANG LEBIH BAIK.
Pelanggan saat ini mengharapkan dukungan yang cepat dan dipersonalisasi, kapan saja, siang atau malam. Sistem CRM dapat membantu Anda memberikan layanan berkualitas tinggi yang dicari pelanggan. Agen Anda dapat dengan cepat melihat produk apa yang telah dipesan pelanggan, dan mereka dapat memperoleh catatan setiap interaksi sehingga mereka dapat memberikan jawaban yang dibutuhkan pelanggan dengan cepat.

5. MENINGKATKAN PRODUK DAN LAYANAN.
Sistem CRM yang baik akan mengumpulkan informasi dari berbagai macam sumber di seluruh bisnis Anda dan di luarnya. Ini memberi Anda wawasan yang belum pernah ada sebelumnya tentang bagaimana perasaan pelanggan Anda dan apa yang mereka katakan tentang organisasi Anda — sehingga Anda dapat meningkatkan apa yang Anda tawarkan, menemukan masalah lebih awal, dan mengidentifikasi kesenjangan.

Temukan Pengalaman Yang Menyenangkan Dalam Penjualan Lewat CRM Platform kami

Segoro hadir sebagai Penyedia Solusi

Transformasi Digitalisasi Bisnis Terbaik

Jadikan solusi Transformasi Digitalisasi Bisnis Anda itu ada pada Segoro.

Anda cukup fokus menikmati keuntungan dalam layanan kami.

BENEFIT BILA ANDA BEKERJASAMA DENGAN SEGORO

Klien kami mengalami peningkatan 150% lebih dari ekspektasi mereka lewat Transformasi Digitalisasi Bisnis Terbaik. Detail silakan hubungi : +62 817-193-043

COST
REDUCTION

Mereduksi budget biaya operasional, perawatan dan perawatan

CUSTOMIZE
SOLUTION

Anda bisa mengkostumisasi sesuai kebutuhan hingga 100%

GLOBAL
CONTROLLED

Kontrol fasilitas yang tersebar secara geografis secara global.

INTEROPEABLE
PLATFORM

Interoperabilitas dalam integrasi aplikasi kaya akan tools, otomatisasi, robotik dan aplikasi.

INTEGRATED
MANAGEMENT

Pengelolaan integrasi dan menstandarisasi informasi bisnis Anda lebih detail dan lengkap.

ADAPT
EASILY

Serbaguna itu beradaptasi dengan sektor apa pun.

CLEARLY
VISUALIZED

Visualisasi secara real time dan historis.

SCALE AND
MEASURABLE

Skalabilitas fasilitas, data dan pengguna

Dapatkan benefit dan keuntungan, bilamana Anda bisa memilih untuk Transformasi Digitalisasi Bisnis meliputi:

Business Process Improvement Platform

Digital Marketing Platform

Human Capital Platform

CRM Platform

Smart Accounting Platform

Software House

Enterprise Architecture

Enterprise Software

Open Source Software Solution

Berkah Academy

Marine Management System

e – Klinik

SystemEver Global ERP

Ocean IoT Framework

GENERATING NEW IDEAS. SOLVING BIG PROBLEMS

Tim Segoro Sangat Bersyukur Telah Membersamai Beberapa Perusahaan

Tentang Kami

PT Segoro Berkah Indonesia (SEGORO) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi. SEGORO memiliki tim yang dinamis, profesional dan terbuka terhadap tantangan yang diberikan.

Sistem Digital Management Armada Kapal untuk mengelola berbagai bidang pekerjaan perusahaan pengelola kapal.

Hubungi Tim Kami Dan Mari Kita Adakan Janji Say Hello!

Customer Relationship Management Platform

Pengalaman klien kami, CRM berdampak peningkatan profit 300 % Konversi Rate. Info 0881-5028-407 , Customer Relationship Management Platform adalah SOLUSINYA.

Kita atur jadwal pertemuan atau brief, cukup isi form appointment dibawah ini.

//
PT. Segoro Berkah Indonesia

PT Segoro Berkah Indonesia

Grand Slipi Tower, Lantai 42 Unit EFGH
Jl. S. Parman Kavling 22-24
Palmerah – Jakarta Barat 11480

PT. Segoro Berkah Indonesia

segoro.co.id

PT. Segoro Berkah Indonesia

Email: sales@segoro.co.id

PT. Segoro Berkah Indonesia

+62 81 287 348 590

Apa Pengertian CRM

Kami bersyukur banget, semua klien berhasil mengoptimalkan Apa Pengertian CRM. Detail hubungi : 0881-5028-407 atau 0817-193-043

Apa Itu Digital Marketing

Bisnis Anda ingin survive atau semakin menggurita, saatnya bangun Aset Digital Marketing segera. Kontak konsultasi 021) 29552728 atau 0881-5028-407