Manfaat Penggunaan Sistem Terintegrasi

Digital Marine System

%

Mengurangi Resiko Kecelakaan Tiap Bulan

%

Meningkatkan Efisiensi Operasional Lebih Hemat

%

Kinerja Lebih Efektif, Ringkas Dan Cepat

Digital Marine System

Sistem Management Armada Kapal untuk mengelola berbagai bidang pekerjaan perusahaan pengelola kapal. Meliputin Operasiona, Maintenance, Service Repair, Docking, VDR, Crew, Procurement, Insturance dan Sertifikasi.
Semua dalam satu dashboard monitoring yang dapat memudahkan pengambilan keputusan dan kemajuan perusahaan. Dan itu hanya cukup ada di genggaman tangan Anda.

Customer Yang Telah Bertumbuh Bersama Kami

OUR SERVICE

Get Hands on with Your Businees Monitoring

Our voyage-management system provides charterers and operators with the tools to evaluate cargo quickly and easily, to maximise earnings during the entire voyage.

Klien kami mengalami peningkatan 150% lebih dari ekspektasi mereka lewat Transformasi Digitalisasi Bisnis Terbaik. Detail silakan hubungi : +62 817-193-043

Operations

Detail silakan klik

Certificate

Detail silakan klik

Technical

Detail silakan klik

Insurance

Detail silakan klik

Crewing

Detail silakan klik

Procurement

Detail silakan klik

Operations

Dalam bisnis transportasi laut pergerak kapal sangatlah dibutuhkan sebagai sumber referensi informasi dalam menetukan kebijakan bisnis perusahaan seperti penggunaan bahan bakar, sisa bahan bakar, loading dan unloading muatan, trip perjalanan kapal, pemakain mesin utama, mesin pendukung dan lain sebagainya dalam hal ini MARINE SYSTEM menyediakan modul dan fasilitas tersebut.

Key Fiture Operations

⦁ Perhitungan Voyage / Trip /VDR
⦁ Perhitungan Kargo Loading / Uploading
⦁ Perhitungan Supply, Pemakaian dan Sisa Bahan Bakar
⦁ Laporan Posisi dan Progress Kapal
⦁ Laporan Kargo dan Trip
⦁ KPI Produktif Time dan Idle Time

Certificate

Perizinan ataupun surat-surat dalam sebuah transportasi sangat dibutuhkan dalam bisnis transportasi laut hal tersebut juga sangat dibutuhkan seperti sertifikat fleet ini sendiri ataupun sertifikat dalam muatan. Dengan module ini pemilik kapal tidak perlu khawatir dalam memanajemen perizinan bila sudah beakhir masa berlakunya dalam fitur ini pemilih kapal selalu diperingati oleh sistem bila ada sertifikat yang akan ataupun habis masa berlakunya dan progress perpanjan- gan nya dapat langsung termonitoring oleh system

Key Fiture Certificate
  • System Peringatan Masa Berlaku Sertifikat
  • Montoring Progress Perpanjangan
  • Endorse Sertifikat
  • Laporan Sertifikat, Akan Habis dan Habis Masa Berlakunya.

Technical

Memanajemen fleet tentunya juga sangat diperlukan perawatan baik dalam hal pergantian sparepart, pengecekan ataupun perbaikan rutin yang sudah terjadwal maupun perbaikan rutin yang bersifat emergency. Dengan adanya fitur technical ini diharapkan dalam memanajemen fleet sudah terjadawlkan secara sistematis & pemilik menghindari kerusakan pada fleet yang lebih fatal bila pergantian sparepart, pengecekan berkala atau perbaikan tidak terjadwal.

Key Fiture Technical

⦁ PMS (Plain Management System) / Remaining Maintenance
⦁ Service & Repair
⦁ Docking Schedule & Emergency Docking
⦁ Laporan maintenance fleet
⦁ Laporan kerusakan fleet
⦁ KPI produktif time dan idle time maintenance, repair & Docking

Insurance

Setiap kepemilikan armada apaun tentu perlunya asuransi bila mana terjadi kerusakaan atau kecelakaan dapat dilakukan claim sehingga pemilik fleet tidak merasakan kerugian yang besar karena biaya perbaikan sudah dianggung oleh asuransi. Namun untuk mendapat kepercayaan asurnasi perlu adanya manajemen perawatan pada fleet. Dalam fitur ini pemilik kapal dapat memprediksi berapa besaran asurnasi yang akan dibayarkan ataupun klaim yang didapatkan dengan beberapa metode

Key Fiture Insurance
  • ⦁ Fitur initial claim analysis
    ⦁ Root cause analysis
    ⦁ Manajemen approval, Lost rasio calculation & Cost breakdown
    ⦁ Efficiency fun for recovery (EEFR)
    ⦁ Future cost
    ⦁ Renewal process & Report

Crewing

Crew menjadi salah satu inti dalam bisnis transportasi laut bila tidak ada crew dapat dipastikan proses operasional kapal tidak dapat berjalan, dalam hal ini tentunya proses rekrutmen crew kapal harus benar-benar selektif. Dalam fitur ini proses perekrutan crew sampai penadatangan kontrak dan proses penggajian juga disediakan.

Crew Marine Management System

⦁ Key Fiture Crewing
⦁ Rekrutmen crew kapal
⦁ Manajemen crew
⦁ KPI / Performance crew
⦁ Payroll / Penggajian
⦁ Renewal kontrak
⦁ Laporan KPI crew
⦁ Database crew dan kandidat calon crew

Procurement

Dalam proses operasional dan maintenance fleet tentunya kebutuhan dari fleeti sendiri sangat banyak mulai dari sparepart, perlengkapan konsumsi, tentunya perlu adanya pencatan tentang stok yang sedia bilapun tidak tersedia dapat dilakukan request kepada manajemen. Dengan adanya fitur procurement ini antara divisi yang terkait mudah untuk mendata sehingga kebutuhan dari operasional dapat cepat terlaksna tanpa harus menunggu terlalu lama.

Key Fiture Procurement
  • ⦁ Stock opname
    ⦁ Purchase request
    ⦁ Service request

Sepenggal Penjelasan Tentang CRM

Customer Relationship Management Platform

Pengalaman klien kami, CRM berdampak peningkatan profit 300 % Konversi Rate. Info 0881-5028-407 , Customer Relationship Management Platform adalah SOLUSINYA.

Simpelnya Apa Itu Sih CRM ?
Penjelasan Simpel tentang CRM
CRM adalah strategi pengelolaan Hubungan Kebahagiaan Pelanggan dengan mengandalkan teknologi aplikasi berbasis cloud . Tujuannya sederhana: Bikin pelanggan betah, berdampak pada meningkatkan hubungan bisnis. Dampaknya penjualan jadi meningkat (dari pengalaman klien kami) 150% hingga 300%
Pentingnya CRM Buat Bisnis Kamu Apa Sih?
CRM Di Anjurkan Buat Bisnis Kamu
Karena sistem CRM membantu perusahaan tetap terhubung dengan pelanggan, merampingkan proses, dan meningkatkan profitabilitas. Selain meningkatkan penjualan, juga mengurangi cost operasional (efisiensi).

Saat semua orang berbicara tentang CRM, biasanya mereka akan terbantukan dalam hubungan perusahaan secara personal dan emosional kepada semua klien — termasuk pelanggan, pengguna layanan, kolega, atau pemasok — dalam proses bisnis akan menemukan benefit baru; termasuk menemukan pelanggan baru, memenangkan bisnis mereka, dan memberikan dukungan dan layanan tambahan di seluruh hubungan.

Apa Yang Bisa Di Dapat Lewat CRM?
Klien Kami Membutikannya, Hal-hal Yang Mereka Dapatkan:
1. FOKUS PERBAIKAN DI BOTTOM LINE BISNIS KAMU.
Penggunaan platform CRM telah terbukti memberikan hasil yang nyata – termasuk peningkatan langsung pada intinya. Aplikasi CRM memiliki rekam jejak yang terbukti meningkat:
2. MENGIDENTIFIKASI DAN MENGkategorikan LEAD.
Sistem CRM dapat membantu Anda mengidentifikasi dan menambahkan prospek baru dengan mudah dan cepat, serta mengkategorikannya secara akurat. Dengan berfokus pada prospek yang tepat, penjualan dapat memprioritaskan peluang yang akan menutup transaksi, dan pemasaran dapat mengidentifikasi prospek yang perlu lebih dipelihara dan mengarahkan mereka untuk menjadi prospek yang berkualitas.

Dengan informasi yang lengkap, akurat, terpusat tentang klien dan prospek, penjualan dan pemasaran dapat memusatkan perhatian dan energi mereka pada klien yang tepat.
3. MENINGKATKAN REFERRAL DARI PELANGGAN ADA.
Dengan memahami pelanggan Anda lebih baik, peluang cross-selling dan upselling menjadi jelas — memberi Anda kesempatan untuk memenangkan bisnis baru dari pelanggan yang sudah ada.

Dengan visibilitas yang lebih baik, Anda juga dapat membuat pelanggan Anda senang dengan layanan yang lebih baik. Pelanggan yang puas cenderung menjadi pelanggan tetap, dan pelanggan tetap menghabiskan lebih banyak — hingga 33% lebih banyak menurut beberapa penelitian.
4. MENAWARKAN DUKUNGAN PELANGGAN YANG LEBIH BAIK.
Pelanggan saat ini mengharapkan dukungan yang cepat dan dipersonalisasi, kapan saja, siang atau malam. Sistem CRM dapat membantu Anda memberikan layanan berkualitas tinggi yang dicari pelanggan. Agen Anda dapat dengan cepat melihat produk apa yang telah dipesan pelanggan, dan mereka dapat memperoleh catatan setiap interaksi sehingga mereka dapat memberikan jawaban yang dibutuhkan pelanggan dengan cepat.

5. MENINGKATKAN PRODUK DAN LAYANAN.
Sistem CRM yang baik akan mengumpulkan informasi dari berbagai macam sumber di seluruh bisnis Anda dan di luarnya. Ini memberi Anda wawasan yang belum pernah ada sebelumnya tentang bagaimana perasaan pelanggan Anda dan apa yang mereka katakan tentang organisasi Anda — sehingga Anda dapat meningkatkan apa yang Anda tawarkan, menemukan masalah lebih awal, dan mengidentifikasi kesenjangan.

Temukan Pengalaman Yang Menyenangkan Dalam Penjualan Lewat CRM Platform kami

Segoro hadir sebagai Penyedia Solusi

Transformasi Digitalisasi Bisnis Terbaik

Jadikan solusi Transformasi Digitalisasi Bisnis Anda itu ada pada Segoro.

Anda cukup fokus menikmati keuntungan dalam layanan kami.

Alasan Klien Kami Mempercayakan Kami

Hal ini kenapa secara umum klien kami mampu mengalami peningkatan 150% values tiap tahunnya

%

Efisiensi waktu dalam koneksi dan pemecahan masalah (troubleshooting)

%

Peningkatan operasional dan manajemen infrastruktur

%

Berhasil mengurangi biaya operasional secara menyeluruh

%

Penggunaan Teknologi Baru yang Mudah dan Aplikatif

Semuanya itu kuncinya pada keefektifitasan dan keefisiensian dari proses bisnis yang konservatif bertransformasi penggunaan digitalisasi IoT.

Bahkan diantaranya setelah infrastruktur automatisasi berhasil dibangun, pencapaiannya bisa mencapai 300% tiap tahunnya.

BENEFIT BILA ANDA BEKERJASAMA DENGAN SEGORO

Klien kami mengalami peningkatan 150% lebih dari ekspektasi mereka lewat Transformasi Digitalisasi Bisnis Terbaik. Detail silakan hubungi : +62 817-193-043

COST
REDUCTION

Mereduksi budget biaya operasional, perawatan dan perawatan

CUSTOMIZE
SOLUTION

Anda bisa mengkostumisasi sesuai kebutuhan hingga 100%

GLOBAL
CONTROLLED

Kontrol fasilitas yang tersebar secara geografis secara global.

INTEROPEABLE
PLATFORM

Interoperabilitas dalam integrasi aplikasi kaya akan tools, otomatisasi, robotik dan aplikasi.

INTEGRATED
MANAGEMENT

Pengelolaan integrasi dan menstandarisasi informasi bisnis Anda lebih detail dan lengkap.

ADAPT
EASILY

Serbaguna itu beradaptasi dengan sektor apa pun.

CLEARLY
VISUALIZED

Visualisasi secara real time dan historis.

SCALE AND
MEASURABLE

Skalabilitas fasilitas, data dan pengguna

Dapatkan benefit dan keuntungan, bilamana Anda bisa memilih untuk Transformasi Digitalisasi Bisnis meliputi:

Business Process Improvement Platform

Digital Marketing Platform

Human Capital Platform

CRM Platform

Smart Accounting Platform

Software House

Enterprise Architecture

Enterprise Software

Open Source Software Solution

Berkah Academy

Marine Management System

e – Klinik

SystemEver Global ERP

Ocean IoT Framework

GENERATING NEW IDEAS. SOLVING BIG PROBLEMS

Tim Segoro Sangat Bersyukur Telah Membersamai Beberapa Perusahaan

Tentang Kami

PT Segoro Berkah Indonesia (SEGORO) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi. SEGORO memiliki tim yang dinamis, profesional dan terbuka terhadap tantangan yang diberikan.

Sistem Digital Management Armada Kapal untuk mengelola berbagai bidang pekerjaan perusahaan pengelola kapal.

Dashboard CRM Segoro

Customer Relationship Management Platform

Pengalaman klien kami, CRM berdampak peningkatan profit 300 % Konversi Rate. Customer Relationship Management Platform adalah SOLUSINYA.

Customer Betah, Revenue Bertambah

Peningkatan Profit

%

Konversi Rate

Hal ini berdasarkan dari pengalaman klien kami sih. Bahwa kombinasi strategi CRM dan teknologinya memberikan dampak.

Hubungi Tim Kami Dan Mari Kita Adakan Janji Say Hello!

Kita atur jadwal pertemuan atau brief, cukup isi form appointment dibawah ini
//
PT. Segoro Berkah Indonesia

PT Segoro Berkah Indonesia

Grand Slipi Tower, Lantai 42 Unit EFGH
Jl. S. Parman Kavling 22-24
Palmerah – Jakarta Barat 11480

PT. Segoro Berkah Indonesia

segoro.co.id

PT. Segoro Berkah Indonesia

Email: sales@segoro.co.id

PT. Segoro Berkah Indonesia

+62 81 287 348 590

Dampak Transformasi Digital

Ingin merasakan Dampak Transformasi Digitalisasi secara eksponensial pada Bisnis Anda? detail silakan hubungi kami 0881-5028-407 atau 0817-193-043

Pentingnya Digitalisasi Bisnis

Tahukah Anda Pentingnya Digitalisasi Bisnis seperti yang dilakukan IKEA, LEGO dan AUDI berdampak 300% peningkatan keuntungan? Konsultasikan pada kami 0881-5028-407 atau 0817-193-043 tentang Pentingnya Digitalisasi Bisnis