Manfaat Penggunaan Sistem Terintegrasi
Digital Marine System
Klien kami mengalami peningkatan 150% lebih dari ekspektasi mereka lewat Transformasi Digitalisasi Bisnis Terbaik. Detail silakan hubungi : +62 817-193-043
%
Mengurangi Resiko Kecelakaan Tiap Bulan
%
Meningkatkan Efisiensi Operasional Lebih Hemat
%
Kinerja Lebih Efektif, Ringkas Dan Cepat
Digital Marine System
Customer Yang Telah Bertumbuh Bersama Kami
OUR SERVICE
Get Hands on with Your Businees Monitoring
Our voyage-management system provides charterers and operators with the tools to evaluate cargo quickly and easily, to maximise earnings during the entire voyage.
Klien kami mengalami peningkatan 150% lebih dari ekspektasi mereka lewat Transformasi Digitalisasi Bisnis Terbaik. Detail silakan hubungi : +62 817-193-043
Operations
Detail silakan klik
Certificate
Detail silakan klik
Technical
Detail silakan klik
Insurance
Detail silakan klik
Crewing
Detail silakan klik
Procurement
Detail silakan klik
Operations
Dalam bisnis transportasi laut pergerak kapal sangatlah dibutuhkan sebagai sumber referensi informasi dalam menetukan kebijakan bisnis perusahaan seperti penggunaan bahan bakar, sisa bahan bakar, loading dan unloading muatan, trip perjalanan kapal, pemakain mesin utama, mesin pendukung dan lain sebagainya dalam hal ini MARINE SYSTEM menyediakan modul dan fasilitas tersebut.
Key Fiture Operations
⦁ Perhitungan Voyage / Trip /VDR
⦁ Perhitungan Kargo Loading / Uploading
⦁ Perhitungan Supply, Pemakaian dan Sisa Bahan Bakar
⦁ Laporan Posisi dan Progress Kapal
⦁ Laporan Kargo dan Trip
⦁ KPI Produktif Time dan Idle Time
Certificate
Perizinan ataupun surat-surat dalam sebuah transportasi sangat dibutuhkan dalam bisnis transportasi laut hal tersebut juga sangat dibutuhkan seperti sertifikat fleet ini sendiri ataupun sertifikat dalam muatan. Dengan module ini pemilik kapal tidak perlu khawatir dalam memanajemen perizinan bila sudah beakhir masa berlakunya dalam fitur ini pemilih kapal selalu diperingati oleh sistem bila ada sertifikat yang akan ataupun habis masa berlakunya dan progress perpanjan- gan nya dapat langsung termonitoring oleh system
Key Fiture Certificate
- System Peringatan Masa Berlaku Sertifikat
- Montoring Progress Perpanjangan
- Endorse Sertifikat
- Laporan Sertifikat, Akan Habis dan Habis Masa Berlakunya.
Technical
Memanajemen fleet tentunya juga sangat diperlukan perawatan baik dalam hal pergantian sparepart, pengecekan ataupun perbaikan rutin yang sudah terjadwal maupun perbaikan rutin yang bersifat emergency. Dengan adanya fitur technical ini diharapkan dalam memanajemen fleet sudah terjadawlkan secara sistematis & pemilik menghindari kerusakan pada fleet yang lebih fatal bila pergantian sparepart, pengecekan berkala atau perbaikan tidak terjadwal.
Key Fiture Technical
⦁ PMS (Plain Management System) / Remaining Maintenance
⦁ Service & Repair
⦁ Docking Schedule & Emergency Docking
⦁ Laporan maintenance fleet
⦁ Laporan kerusakan fleet
⦁ KPI produktif time dan idle time maintenance, repair & Docking
Insurance
Setiap kepemilikan armada apaun tentu perlunya asuransi bila mana terjadi kerusakaan atau kecelakaan dapat dilakukan claim sehingga pemilik fleet tidak merasakan kerugian yang besar karena biaya perbaikan sudah dianggung oleh asuransi. Namun untuk mendapat kepercayaan asurnasi perlu adanya manajemen perawatan pada fleet. Dalam fitur ini pemilik kapal dapat memprediksi berapa besaran asurnasi yang akan dibayarkan ataupun klaim yang didapatkan dengan beberapa metode
Key Fiture Insurance
- ⦁ Fitur initial claim analysis
⦁ Root cause analysis
⦁ Manajemen approval, Lost rasio calculation & Cost breakdown
⦁ Efficiency fun for recovery (EEFR)
⦁ Future cost
⦁ Renewal process & Report
Crewing
Crew menjadi salah satu inti dalam bisnis transportasi laut bila tidak ada crew dapat dipastikan proses operasional kapal tidak dapat berjalan, dalam hal ini tentunya proses rekrutmen crew kapal harus benar-benar selektif. Dalam fitur ini proses perekrutan crew sampai penadatangan kontrak dan proses penggajian juga disediakan.
Crew Marine Management System
⦁ Key Fiture Crewing
⦁ Rekrutmen crew kapal
⦁ Manajemen crew
⦁ KPI / Performance crew
⦁ Payroll / Penggajian
⦁ Renewal kontrak
⦁ Laporan KPI crew
⦁ Database crew dan kandidat calon crew
Procurement
Dalam proses operasional dan maintenance fleet tentunya kebutuhan dari fleeti sendiri sangat banyak mulai dari sparepart, perlengkapan konsumsi, tentunya perlu adanya pencatan tentang stok yang sedia bilapun tidak tersedia dapat dilakukan request kepada manajemen. Dengan adanya fitur procurement ini antara divisi yang terkait mudah untuk mendata sehingga kebutuhan dari operasional dapat cepat terlaksna tanpa harus menunggu terlalu lama.
Key Fiture Procurement
- ⦁ Stock opname
⦁ Purchase request
⦁ Service request
Sepenggal Penjelasan Tentang CRM
Customer Relationship Management Platform
Pengalaman klien kami, CRM berdampak peningkatan profit 300 % Konversi Rate. Info 0881-5028-407 , Customer Relationship Management Platform adalah SOLUSINYA.
Simpelnya Apa Itu Sih CRM ?
CRM adalah strategi pengelolaan Hubungan Kebahagiaan Pelanggan dengan mengandalkan teknologi aplikasi berbasis cloud . Tujuannya sederhana: Bikin pelanggan betah, berdampak pada meningkatkan hubungan bisnis. Dampaknya penjualan jadi meningkat (dari pengalaman klien kami) 150% hingga 300%
Pentingnya CRM Buat Bisnis Kamu Apa Sih?
Karena sistem CRM membantu perusahaan tetap terhubung dengan pelanggan, merampingkan proses, dan meningkatkan profitabilitas. Selain meningkatkan penjualan, juga mengurangi cost operasional (efisiensi).
Saat semua orang berbicara tentang CRM, biasanya mereka akan terbantukan dalam hubungan perusahaan secara personal dan emosional kepada semua klien — termasuk pelanggan, pengguna layanan, kolega, atau pemasok — dalam proses bisnis akan menemukan benefit baru; termasuk menemukan pelanggan baru, memenangkan bisnis mereka, dan memberikan dukungan dan layanan tambahan di seluruh hubungan.
Apa Yang Bisa Di Dapat Lewat CRM?
1. FOKUS PERBAIKAN DI BOTTOM LINE BISNIS KAMU.
Penggunaan platform CRM telah terbukti memberikan hasil yang nyata – termasuk peningkatan langsung pada intinya. Aplikasi CRM memiliki rekam jejak yang terbukti meningkat:
2. MENGIDENTIFIKASI DAN MENGkategorikan LEAD.
Sistem CRM dapat membantu Anda mengidentifikasi dan menambahkan prospek baru dengan mudah dan cepat, serta mengkategorikannya secara akurat. Dengan berfokus pada prospek yang tepat, penjualan dapat memprioritaskan peluang yang akan menutup transaksi, dan pemasaran dapat mengidentifikasi prospek yang perlu lebih dipelihara dan mengarahkan mereka untuk menjadi prospek yang berkualitas.
Dengan informasi yang lengkap, akurat, terpusat tentang klien dan prospek, penjualan dan pemasaran dapat memusatkan perhatian dan energi mereka pada klien yang tepat.
3. MENINGKATKAN REFERRAL DARI PELANGGAN ADA.
Dengan memahami pelanggan Anda lebih baik, peluang cross-selling dan upselling menjadi jelas — memberi Anda kesempatan untuk memenangkan bisnis baru dari pelanggan yang sudah ada.
Dengan visibilitas yang lebih baik, Anda juga dapat membuat pelanggan Anda senang dengan layanan yang lebih baik. Pelanggan yang puas cenderung menjadi pelanggan tetap, dan pelanggan tetap menghabiskan lebih banyak — hingga 33% lebih banyak menurut beberapa penelitian.
4. MENAWARKAN DUKUNGAN PELANGGAN YANG LEBIH BAIK.
Pelanggan saat ini mengharapkan dukungan yang cepat dan dipersonalisasi, kapan saja, siang atau malam. Sistem CRM dapat membantu Anda memberikan layanan berkualitas tinggi yang dicari pelanggan. Agen Anda dapat dengan cepat melihat produk apa yang telah dipesan pelanggan, dan mereka dapat memperoleh catatan setiap interaksi sehingga mereka dapat memberikan jawaban yang dibutuhkan pelanggan dengan cepat.
5. MENINGKATKAN PRODUK DAN LAYANAN.
Sistem CRM yang baik akan mengumpulkan informasi dari berbagai macam sumber di seluruh bisnis Anda dan di luarnya. Ini memberi Anda wawasan yang belum pernah ada sebelumnya tentang bagaimana perasaan pelanggan Anda dan apa yang mereka katakan tentang organisasi Anda — sehingga Anda dapat meningkatkan apa yang Anda tawarkan, menemukan masalah lebih awal, dan mengidentifikasi kesenjangan.
Segoro hadir sebagai Penyedia Solusi
Transformasi Digitalisasi Bisnis Terbaik
Jadikan solusi Transformasi Digitalisasi Bisnis Anda itu ada pada Segoro.
Anda cukup fokus menikmati keuntungan dalam layanan kami.
Alasan Klien Kami Mempercayakan Kami
%
Efisiensi waktu dalam koneksi dan pemecahan masalah (troubleshooting)
%
Peningkatan operasional dan manajemen infrastruktur
%
Berhasil mengurangi biaya operasional secara menyeluruh
%
Penggunaan Teknologi Baru yang Mudah dan Aplikatif
Bahkan diantaranya setelah infrastruktur automatisasi berhasil dibangun, pencapaiannya bisa mencapai 300% tiap tahunnya.
BENEFIT BILA ANDA BEKERJASAMA DENGAN SEGORO
Klien kami mengalami peningkatan 150% lebih dari ekspektasi mereka lewat Transformasi Digitalisasi Bisnis Terbaik. Detail silakan hubungi : +62 817-193-043
COST
REDUCTION
Mereduksi budget biaya operasional, perawatan dan perawatan
CUSTOMIZE
SOLUTION
Anda bisa mengkostumisasi sesuai kebutuhan hingga 100%
GLOBAL
CONTROLLED
Kontrol fasilitas yang tersebar secara geografis secara global.
INTEROPEABLE
PLATFORM
Interoperabilitas dalam integrasi aplikasi kaya akan tools, otomatisasi, robotik dan aplikasi.
INTEGRATED
MANAGEMENT
Pengelolaan integrasi dan menstandarisasi informasi bisnis Anda lebih detail dan lengkap.
ADAPT
EASILY
Serbaguna itu beradaptasi dengan sektor apa pun.
CLEARLY
VISUALIZED
Visualisasi secara real time dan historis.
SCALE AND
MEASURABLE
Skalabilitas fasilitas, data dan pengguna
Dapatkan benefit dan keuntungan, bilamana Anda bisa memilih untuk Transformasi Digitalisasi Bisnis meliputi:
Business Process Improvement Platform
Digital Marketing Platform
Human Capital Platform
CRM Platform
Smart Accounting Platform
Software House
Enterprise Architecture
Enterprise Software
Open Source Software Solution
Berkah Academy
Marine Management System
e – Klinik
SystemEver Global ERP
Ocean IoT Framework
GENERATING NEW IDEAS. SOLVING BIG PROBLEMS
Tim Segoro Sangat Bersyukur Telah Membersamai Beberapa Perusahaan
Tentang Kami
PT Segoro Berkah Indonesia (SEGORO) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi. SEGORO memiliki tim yang dinamis, profesional dan terbuka terhadap tantangan yang diberikan.
Sistem Digital Management Armada Kapal untuk mengelola berbagai bidang pekerjaan perusahaan pengelola kapal.
Customer Relationship Management Platform
Pengalaman klien kami, CRM berdampak peningkatan profit 300 % Konversi Rate. Customer Relationship Management Platform adalah SOLUSINYA.
Customer Betah, Revenue Bertambah
Peningkatan Profit
%
Konversi Rate
Hubungi Tim Kami Dan Mari Kita Adakan Janji Say Hello!
PT Segoro Berkah Indonesia
Grand Slipi Tower, Lantai 42 Unit EFGH
Jl. S. Parman Kavling 22-24
Palmerah – Jakarta Barat 11480
Email: sales@segoro.co.id
+62 81 287 348 590
5 Cara Terampuh Strategis CRM Amazon
Strategi CRM Amazon bisa kita pelajari supaya bisnis makin bertumbuh eksponensial. Call di 0881-5028-407, untuk detail platform CRM Software
Dampak Transformasi Digital
Ingin merasakan Dampak Transformasi Digitalisasi secara eksponensial pada Bisnis Anda? detail silakan hubungi kami 0881-5028-407 atau 0817-193-043
Pentingnya Digitalisasi Bisnis
Tahukah Anda Pentingnya Digitalisasi Bisnis seperti yang dilakukan IKEA, LEGO dan AUDI berdampak 300% peningkatan keuntungan? Konsultasikan pada kami 0881-5028-407 atau 0817-193-043 tentang Pentingnya Digitalisasi Bisnis